PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polda Sumbar Siap Amankan TPS dan Awasi Pelaksanaan Prokes saat Pilkada

Padang - Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) memastikan akan memberikan rasa aman saat berlangsungnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di TPS yang ada di wilayah Sumbar.

Tanamonews | Hal ini dikatakan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, pada Rabu (2/12) siang di Agam.

"Polri (Polda Sumbar) siap untuk mengamankan TPS saat Pilkada mendatang," ujarnya.

Dikatakan, demi suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 ini pihaknya telah menyiapkan ribuan personel untuk memberikan pengamanan.

Selain memberikan pengamanan kata Kombes Pol Satake, personel yang telah ditunjuk untuk petugas pengamanan tersebut nantinya juga selaligus mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan, dalam mencegah terjadinya penularan maupun pencegahan Covid-19.

"Jangan ragu ke TPS gunakan suara untuk memilih pemimpin yang berkualitas, jangan golput. Di TPS agar disiapkan alat pengukur suhu badan, dan sarung tangan," sebutnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Barat yang akan memilih, agar jangan ragu ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.  

"Ayo ke TPS, mari kita sukseskan Pilkada serentak ini dengan aman, damai dan badunsanak," imbuhnya.(Ind-Pol)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza