PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kabar Gembira Pencita Olah Raga dan Pedagang Pekan Ini, GOR H. Agus Salim Dibuka

Tanamonews | Padang - Menghindari kerumunan massa, kawasan GOR H. Agus Salim sempat ditutup pada Sabtu (23/1/2021) dan Minggu (24/1/2021) lalu. Kawasan olahraga ini tutup dari pukul 05.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Namun pada Sabtu (30/1/2021) dan Minggu (31/1/2021) ini, kawasan GOR H. Agus Salim tidak lagi ditutup.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar, Bustavidia di Padang, Jumat (29/1/2021). Bustavidia mengatakan, penutupan GOR H. Agus Salim pada Sabtu dan Minggu (23-24/2021) dari pukul 05.00-10.00 WIB lalu itu sebagai upaya mencegah terjadinya penularan Covid-19, terutama di kawasan tersebut.

“Ya, pada pekan ini kawasan GOR tidak lagi ditutup. Masyarakat bisa beraktifitas namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Bustavidia.

Meski begitu, pihak terkait seperti kepolisian akan melakukan pengawasan terhadap aktifitas masyarakat di kawasan GOR. Tak hanya kepada masyarakat yang beraktifitas di GOR, kepada para pedagang dia juga mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Jika nantinya ditemukan adanya pelanggaran, maka bisa saja kawasan GOR ditutup kembali. 

“Nanti akan ada evaluasi. Jika dari hasil evaluasi itu ditemui adanya pelanggaran, kemungkinan GOR ditutup kembali,” tuturnya. (Ind-ril)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza