Ticker

6/recent/ticker-posts

Lisda Hendrajoni : Pendidikan Dapat Mengurangi Dampak Kekerasan Pada perempuan dan Anak

JakartaAnggota Komisi VIII DPR Fraksi Partai NasDem Lisda Hendrajonikhususnya fraksi Nasdem mendukung penuh program kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Baik secara moril maupun dukungan anggaran.

Tanamonews | Hal itu disampaikan Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Sumatera Barat dalam rapat kerja (Raker) dengan menteri PPPA ibu l Gusti Ayu Bintang Darmawati pada Rabu (13/01) di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Dukungan tersebut bertujuan agar berbagai program yang telah digulirkan kementerian PPPA ini dalam berlangsung secara kontiniu, tuntas, tidak terputus-putus dan efektif. 

Kita berharap kedepan, adanya peningkatan program dan kinerja dari jajaran kementerian PPPA. Dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Lisda, keberadaan perempuan makin diakui untuk bisa menempati posisi yang hebat di Indonesia dengan adanya campur tangan pemerintah kepada perempuan sampai ketingkat pedesaan. 

Selanjutnya dia mengatakan bahwa Pendidikan adalah kunci untuk dapat mengurangi dampak kekerasan kepada perempuan dan perlindungan anak karena pendidikan dari keluarga itu sangat penting, pungkasnya. (Ind).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's