PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemkab Pasbar Luncurkan Program Baru Bidang Keagamaan di Medsos

Tanamonews | Pasbar - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat meluncurkan program baru di bidang keagamaan dengan nama Ngobrol Perkara Islam (Ngopi) yang disiarkan langsung melalui media sosial Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo).

Program Ngopi tayang setiap minggunya pada Jumat pagi Pukul 09.00 WIB yang disiarkan melalui YouTube Diskominfo Pasbar Chanel, Facebook Dinas Kominfo Pasaman Barat, dan juga melalui Radio Surya FM.

Pada tayang perdana Jumat (29/1/2021), program Ngopi menghadirkan narasumber Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pasaman Barat H. Darmansyah, Lc. MA., dengan mengangkat tema Pentingnya Keseimbangan Hidup Antara Dunia dan Akhirat. Acara dipandu oleh Kasubag Bina Mental dan Spiritual Bagian Kesra Setda Pasbar Ihsan, S. IQ, S. Pd.I. selaku moderator.

Program ini untuk tahap awal hingga tayang perdana cukup banyak mendapatkan perhatian dari masyarkat di media sosial. Terlihat di YouTube Diskominfo Pasbar Chanel penonton yang aktif  bergabung mencapai ratusan.

“Ini program baru bidang keagamaan di media sosial kita untuk menambah ilmu agama masyarakat di tengah kesibukan sehari-hari. Apalagi, program ini jika tidak bisa melihat langsung melalui You Tube dan Facebook juga bisa didengarkan melalui radio. Jadi, tidak akan menyita waktu kita,” ungkap Ikhsan.

Ia berharap, masyarakat Pasbar agar selalu mengikuti program Ngopi ini setiap Jumat pagi. Program ini menampilkan tema dan narasumber yang berbeda-beda setiap minggunya. 

“Dengan bergabungnya kita bersama program Ngopi ini, dapat menjadi salah satu cara dan langkah mencari serta menimba ilmu agama di tengah kesibukan dunia,”harap Ikhsan.(RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza