Ticker

6/recent/ticker-posts

Direncanakan Pelantikan H. Erman Safar, SH - H. Marfendi, Dt. Basa Balimo pada 26 Februari 2021 di Padang

Tanamonews | Bukittinggi, - Berdasarkan pada poin 4 lampiran dari surat Kemendagri nomor 131/966/OTDA tentang tahapan dan persiapan pelaksanaan pelantikan Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota diuraikan beberapa hal teknis yang harus diperhatikan. Pada poin 4.a. dijelaskan bahwa pengecekan perlengkapan acara dan jaringan dilaksanakan pada H-7.

Dari informasi yang dihimpun oleh www.tanamonews.com, bahwa pada tanggal 26 Februari 2021 diselenggarakan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi terpilih H. Erman Safar, SH - H. Marfendi Dt. Basa Balimo. 

Hal ini diketahui dari informasi yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumatera Barat Dr. Hamdani, MM, M. Si sewaktu memberikan sambutan pada apel perdananya dengan ASN di lingkungan Kantor Gubernur Sumatera Barat pada Senin (22/2/2021). 

Hamdani mengatakan, "Sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan, pada 26 Februari 2021, In sha Allah bisa diselenggarakan 11 pelantikan Bupati dan Wali Kota se - Sumbar". 

Sewaktu dihubungi oleh www.tanamonews.com, Kepala Biro Pemerintahan Setda Prov. Sumatera Barat, Drs. Iqbal Ramadi Payana, M. Si menginformasikan bahwa pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi terpilih H. Erman Safar, SH dan H. Marfendi, Dt. Basa Balimo termasuk dalam 11 pelantikan Bupati dan Wali Kota se-Sumatera Barat tersebut.

Ketika dihubungi oleh www.tanamonews.com, Kabag Pemerintahan Setdako Bukittinggi Drs. Hendri,  MM menyampaikan bahwa pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi terpilih tersebut dilaksanakan di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat di Kota Padang. 

Hal ini, juga dibenarkan oleh Plh. Wali Kota Bukittinggi H. Yuen Karnova, SE, ME ketika dihubungi www.tanamonews.com pada 23/2/2021. "Menurut rencana pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi terpilih di (Auditorium Gubernuran Sumatera Barat-red) Padang pada tanggal 26 Februari 2021", ujar Yuen Karnova.(Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Iklan KPU Kota Bukit Tinggi" .com/media/





Welcome to Thank's