Ticker

6/recent/ticker-posts

Eka Putra, Bersama Richi Aprian Siap Lanjutkan Program Pembangunan Kab Tanah Datar

TANAHDATAR, tanamonews.com - Bupati Tanahdatar Eka Putra, SE sampaikan ucapkan rasa dan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan pergelaran Pilkada sampai proses pelantikan sehingga berjalan aman dan lancar pada acara Malam Pengatar Tugas, Sabtu 27 Februari 2021 di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Rasa bangga dan cinta kampung halaman, tentu bisa dijadikan pemicu dan peningkatan semangat masyarakat dalam turut membangun Kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

“Masyarakat hendaknya semakin menanamkan rasa bangga, sehingga bisa meningkatkan sinergi antara kita sehingga tercipta rasa ikhlas dalam membangun Tanah Datar yang kita cintai,” kata Bupati Eka Putra.

“Alhamdulillah, siang tadi Saya juga sudah melaksanakan pidato perdana selaku Bupati pada Sidang DPRD dan berjalan lancar. Ke depan Saya bersama Wabup berharap ke depan semua lapisan masyarakat dan tokoh masyarakat untuk memberikan doa dan nasehat kepada kami untuk menjalankan roda pemerintahan untuk 5 tahun ke depan,” ujarnya. 

Sementara itu Wabup Richi Aprian senada disampaikan Bupati mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar. 

“Insya Allah, amanah dan dukungan yang Bapak dan Ibuk berikan menjadi semangat bagi kami untuk bekerja membangun Tanah Datar untuk lebih maju lagi dalam 5 tahun ke depan,” ujarnya. 

Richi menambahkan, ia bersama Bupati bertekad akan melanjutkan program-program pembangunan terdahulu yang dirasakan manfaat untuk masyarakat Tanah Datar.

“Kita sepakat melanjutkan program-program yang membawa kebaikan untuk Tanah Datar, karenanya mohon do a dan dukungan kita semua, karena tanpa itu sulit rasanya pembangunan dapat kita laksanakan,” ungkapnya.

Sebelumnya Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi  Dt. Bungsu dalam sambutannya menyampaikan selamat dan harapan dalam masa kepemimpinan Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian, Tanah Datar semakin maju lagi. 

“Dalam pemerintahan sebelumnya, banyak prestasi dan kemajuan yang telah mampu diraih Tanah Datar, tentu harapannya ke depan dalam masa Kepemimpinan Pak Eka dan Pak Richi kita berharap Tanah Datar akan lebih maju lagi, dan Insya Allah DPRD mendukung  program yang dilaksanakan sesuai misi dan visi Bapak berdua,” ujarnya.

Dan dalam kesempatan ini, tambah Roni, izinkan juga untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap masa kepemimpinan Almarhum Bupati Irdinansyah Tarmizi dan Wabup Zuldafri Darma.

“Terima kasih atas pengabdian dan kerjasama selama ini membangun Tanah Datar, semoga di nilai menjadi amal ibadah oleh Allah SWT,” katanya.

Hal senada disampaikan Tokoh Masyarakat Musliar Kasim dalam sambutannya menyampaikan harapannya Bupati dan Wakil Bupati untuk terus menjaga kekompakan dan jangan sampai bisa diadu domba oleh pihak-pihak lain.

“Terus jaga kekompakan jangan mau diadudomba, sudahi euforia kemenangan dan marilah mulai pembangunan Tanah Datar ke depan,” pesannya. 

Kemudian ia menambahkan disamping ucapan terima kasih kepada Bupati Irdinansyah Tarmizi dan Wabup Zuldafri Darma, ia juga berharap banyak terobosan-terobosan yang bisa dilakukan dalam duet kepemimpinan Eka Putra dan Richi Aprian. 

“Kita semua tahu Pak Bupati merupaka pengusaha yang mempunyai jaringan di tingkat pusat, begitu juga pak Wabup, tentunya ke depan diharapkan mampu membawa program pembangunan pusat ke daerah kita ini, khususnya Tanah Datar,” ujar Musliar Kasim.

Musliar Kasim juga berharap dalam masa kepemimpinan Eka Putra dan Richi Aprian, berbagai bidang pembangunan semakin meningkat dan maju.

“Kita tahu, pendidikan di Tanah Datar menjadi salah satu sektor unggulan dan salah satu terbaik di Sumbar, tentunya ke depan di Tanah Datar juga ada SMA unggul Sumbar di sini, inilah salah satu yang hendaknya diperjuangkan setidaknya dalam 5 tahun masa kepemimpinan ini,” tukasnya. 

Turut hadir mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Andi Malaranggeng, anggota DPR RI Fraksi Demokrat Reska Oktoberia, mantan Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, Ketua DPRD Sumatera Barat, Ketua DPRD Riau, Walikota Padang Panjang beserta Forkopimda, Forkopimda Tanah Datar, Sekda Irwandi dan jajaran, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra dan Wakil Ketua TPP PKK Ny. Patty Richi Aprian, sejumlah rektor perguruan tinggi di Sumatera Barat dan para akademisi, serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Acara pun turut diramaikan dengan penampilan seni tari dari sanggar seni Satampang Baniah. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's