Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Hari Pers Nasional Polda Sumbar Gelar Latihan Menembak Bersama Insan Pers

Tanamonews | Padang  - Jelang Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menggelar latihan menembak bersama insan pers, bertempat di lapangan tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Padang Besi, Kota Padang, Provinsi Sumbar. Rabu, 3 Februari 2021.

Inisiatif Polda Sumbar memberi pembekalan kemampuan dasar menembak kepada insan pers ini mendapat sambutan antusias dari puluhan awak media setempat, khususnya yang berdomisili di Kota Padang serta tergabung dalam group whats'app (WA) Humas Polda Sumbar dan Pers.

Formulir yang sejak Selasa (2/2/2021) siang bergulir di group WA Humas Polda Sumbar dan Pers,  hingga pukul 08.10 WIB tadi sebanyak 41 awak media telah membubuhkan nama mereka sebagai konfirmasi keikutsertaan latihan menembak khusus insan pers yang difasilitasi Bidang Humas (Bidhumas) Polda Sumbar tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan, puluhan awak media bersama staf Bidhumas Polda Sumbar telah berkumpul di lapangan tembak SPN Padang Besi, seiring hal tersebut salah seorang staf Bripka Rahmat Fauzi juga intens memberi petunjuk dan arahan terkait teknis kegiatan melalui group WA Humas Polda Sumbar dan Pers.  (Ind-Hms).

Posting Komentar

0 Komentar

"Iklan KPU Kota Bukit Tinggi" .com/media/





Welcome to Thank's