PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sekdakprov dan Kepala SKPD Sambut Kedatangan Gubernur dan Wagub Sumbar Definitif

Tanamonews | Padang - Selamat dan sukses atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat defenitif (Mahyeldi Ansharullah - Audy Joinaldi) oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara. Tentunya ini menjadi kebanggaan kita bersama dimana masyarakat Sumatera Barat telah memiliki kepemimpinan baru Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024.

Hal ini disampaikaan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Alwis pada saat menyambut kedatangan Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wakil Gubernur Sumbar Audy di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kamis (25/2/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah provinsi Sumbar dan rombongan Tim sukses pendukung Mahyeldi-Audy yang telah menunggu dari sore hari.  

Rombongan Gubernur - Wakil Gubernur terpilih tiba di VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pukul 19.30 WIB dan disambut dengan senang hati oleh semua yang hadir.Tidak hanya itu Tim relawan Mahyeldi-Audy juga terlihat mengalungkan sebuah bunga mawar dileher kedua sambil mengucapkan selamat.

Lebih lanjut Alwis sampaikan dengan telah hadir gubernur defenif tentunya pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah provinsi Sumatera Barat akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

" Kami secara pribadi dan pimpinan SKPD mengucapkan selamat kepada pak Mahyedi dan Ibu, Pak Audy dan Ibu atas telah dilantiknya pasangan gubernur-wakil gubernur Sumatera Barat oleh Presiden Joko Widodo tadi pagi, semoga ini semua menjadi kebaikan dalam kesinambungan pembangunan daearh mewujudkan masyarakat Sumatera Barat yang madani dan sejahtera," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Alwis jug mengatakan tentang beberapa agenda acara esok yakni, pelaksanaan serah terima (Sertijab) Gubernur dan Wakil Gubernur, kemudian agenda pelantikan 11 pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota dan juga adanya kegiatan rakor yang sudah diatur sedemikian rupa.

"Sesuai dengan arahan Mendagri acara pelantikan 11 pasangan Bupati dan Wakil Bupati , Walikota dan wakil Walikota dilakukan diruangan yang terbatas  dan dilakukan secara Zoom yang sudah diatur oleh Diskominfo Sumbar, serta juga akan diliput pers dan media. Semua dengan protap disiplin protokol kesehatan," sebut Alwis.

Alwis ungkapkan, untuk para istri Bupati, wakil bupati dan walikota, wakil walikota sementara waktu di posisikan sementara waktu di istana, karena mengingat jumlahnya cukup banyak tentu kita menjaga agar tidak terjadi kerumunan banyak orang, hal ini semua sesuai arahan dari Mendagri.

Dalam kesempatan itu juga Sekdaprov bersekesmpatan memperkenalkan masing-masing kepala SKPD satu persatu kepada Mahyeldi dan Audy. 

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam kesempatan juga menyampaikan dalam rasa bahagia dan senang terlihat senyum manis sambil didampingi istri, mereka juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang baik ini . 

" Kita berterima kasih kepada Sekdaprov dan Kepala SKPD di lingkungan pemerintah provinsi Sumbar atas perhatian atas penyambutan ini. Dan terima kasih juga kepada para Tim Pendukung Mahyeldy-Audi yang telah bekerja dan memberikan dukungan yang luar biasa," ungkapnya. 

Mahyeldi juga mengajak semua elemen daerah, mari bahu membahu bekerjasama menyukseskan dan memajukan pelaksanaan pembangunan yang lebih baik di Sumatera Barat. 

"Mohon dukungan semua pihak, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda), para Bupati dan Walikota se Sumatera Barat, para kepala SKPD, ninik mamak, bundo kanduang, alim ulama, cdiak pandai, pemuda dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama kita memajukan pembangunan di nagari-nagari, kabupaten dan kota guna mewujudkan Sumatera Barat yang mandani dan sejahtera," himbaunya.

Selanjutnya Sekda Alwis membawa kedua pimpinan tersebut beristirahat sejenak di ruang VIP BIM sambil ngobrol-ngobrol bersama terkait kelanjutan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan mengenai kelanjutan pelantikan Bupati dan Walikota di 11 Kabupaten Kota se Sumbar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza