PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sinergitas Polri - Masyarakat, Kerja Bakti di Polsek Sungai Pagu

Tanamonews | Dalam rangka silaturahmi dan mewujudkan sinergitas Polri dengan masyarakat, Polda Sumbar melakukan kerja bakti bersama masyarakat di Mako Polsek Sungai Pagu, Rabu (3/2) siang.

Kerja bakti ini dilakukan, setelah pelaksanaan silaturahmi antara Polda Sumbar yang dipimpin Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dengan para tokoh masyarakat di Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan. 

"Personel yang ikut kerja bakti ini diantaranya personel Polres Solok Selatan, Polsek Sungai Pagu bersama masyarakat sekitar," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Dikatakan, selama dua hari ini, masyarakat bersama Polri melakukan kerja bakti diantaranya membersihkan mako, puing-puing material bekas kerusakan yang ada di Mapolsek tersebut. 

"Tadi juga masih berlangsung seperti melakukan pengecetan Mako Polsek bersama masyarakat, ini bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat," pungkasnya. (ind)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza