PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wali Kota Mahyeldi Hadiri Pertemuan Program Economic Diplomacy For National Leader

Tanamonews | PADANG, - Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah menghadiri pertemuan program "Economic Diplomacy For National Leader" yang diadakan oleh Bank Indonesia.

Wali Kota Mahyeldi mengikuti kegiatan tersebut dari Ruang Media Center, Balaikota Padang, melalui aplikasi Zoom Metting, Selasa (23/02/2021). Turut mendampingi Wako, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni. 

Dalam program ini dibahas bagaimana peran para leader/pemimpin dalam dinamika global dan internasional, isu-isu strategis dalam kerjasama dan internasional dan diplomasi. 

Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari, mulai 23 sampai dengan 25 Febuari 2021, dengan berbagai narasumber berasal dari Bank Indonesia dan Kementerian /lembaga serta lembaga internasional. 

Dari beberapa kota se-Indonesia, Kota Padang, Jambi, Pare-pare, Jombang dan Kota Tarakan yang mengikuti kegiatan ini. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza