PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

14 Pejabat Funsional Dinkes Kabupaten Tanahdatar Resmi Dilantik Bupati Eka Putra, SE

TANAHDATAR, TANAMONEWS - SUMBAR | tanamonews.Com - Bupati Tanahdatar Eka Putra, SE lantik 14 Pejabat Fungsional Pemerintahan  Kabupaten Tanahdatar, pada Jumat 26 Maret 2021 di Gedung Indojolito.

“Alhamdulillah, walaupun di tengah pandemi Covid-19, pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Tanah Datar berjalan dengan khidmat dan lancar, semoga amanah ini dapat dijalankan sebaik-baiknya,” ujar bupati

Pejabat yang dilantik diharapkan mendukung kinerja perangkat daerah di tempat masing-masing dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional sesuai dengan keahlian dan sesuai aturan berlaku. 

Lebih lanjut, disampaikan pejabat yang dilantik akan memikul beban yang berat sesuai keahlian. “Untuk itu, jabatan fungsional yang saudara emban berperan penting dalam mencapai visi dan misi perangkat daerah karena sesuai keahlian, tunjukkan keahlian dan profesional dalam bekerja sesuai beban tugas yang saudara emban,” harap bupati

Ke depannya, bupati katakan pemerintah pusat sedang menyiapkan kebijakan penyederhanaan birokrasi yaitu dengan mengalihkan jabatan struktural ke fungsional berbasis keahlian dan kompetensi.

“Di era baru saat ini, saya minta kepada saudara agar bekerja cepat, tepat dan profesional dan jangan sampai menunggu perintah terlebih dahulu baru bekerja, akan tetapi bekerjalah secara kreatif dan inovatif,” pesannya. 

Sementara itu Kepala BKPSDM Tanah Datar Jasrinaldi sampaikan, pada saat ini sebanyak 14 orang ASN di lingkungan perangkat daerah yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni 2 orang sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah di Daerah (P2UPD) pada Kantor Inspektorat yaitu Vorry Rahmad dan Andi Rahman, 2 orang sebagai Tenaga Kesehatan yaitu Elmaya pada UPT Puskesmas LBU I dan Hana Anggrayeni pada UPT Puskesmas Padang Ganting dan 10 orang pelaksana pada Satuan Pol PP.

Hadir dalam acara teraebut Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun,  Kepala BKPSDM Jasrinaldi, Kepala Dinas Kesehatan dr.Yesrita Zedrianis, Kasat Pol PP dan Damkar Yusnen dengan menerapkan protokol kesehatan.(Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza