PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD dan ASN Sekretariat DPRD Kota Padang Menjalani Vaksinasi Covid-19

 
Tanamonews | Seluruh anggota DPRD dan ASN Sekretariat DPRD Kota Padang juga mendapat suntikan vaksin Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung di Hotel Rocky Padang, Selasa (23/3/2021).

Anggota DPRD beserta Sekretariat melaksanakan vaksin tahap pertama pada masa istirahat pembahasan LKPJ.

Vaksinasi Covid-19 mulai digelar untuk  anggota DPRD Kota Padang beserta  staf sekretariat dewan (sekwan) pada hari ini.

"Semua yang lulus screening akan divaksinasi. Total 100 orang. Jika ada yang pernah kena Covid - 19 maka dia baru bisa divaksinasi setelah 3 bulan setelah pemulihan Covid - 19," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani.

Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar mendapat kesempatan kedua melakukan vaksinasi setelah anggota dewan Jumadi. Ia mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh ASN Sekretariat DPRD Kota Padang sudah terjadwal jauh hari namun karena kesibukan baru bisa terlaksana hari ini. 

“Hampir semua ASN Sekretariat DPRD Kota Padang menjalani vaksinasi Covid-19 hari ini di sini,” ujarnya.

Ia berharap semua ASN di Sekretariat DPRD Kota Padang dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19. Meski saat ini ada beberapa di antaranya yang sedang berhalangan.“Bagi yang sekarang berhalangan, nanti diharapkan ikut vaksinasi Covid-19 susulan,” tuturnya.

Sebelumnya, menurut Hendrizal Azhar, ada pula sebagian ASN Sekretariat DPRD Kota Padang yang telah divaksinasi terlebih dulu di tempat lain. Mereka ikut vaksinasi Covid-19 di bersama anggota DPRD Kota Padang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza