PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan GERMAS Bersama Lansia

Tanamonews | Anduring - Guna meningkatkan kesehatan di masa pandemi, Babinsa mil 04/Scc Pratu Pino M dan Bhabinkamtibmas Anduring Bripka Onkky bersama pihak Puskesmas Anduring melaksanakan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dalam bentuk kegiatan senam bersama lansia di wilayah Ulakan Tapakis Kab. Padang Pariaman pada Sabtu (20/3/2021)

Kegiatan ini sekaligus mendekatkan diri sebagai aparat teritorial di wilayah binaan terhadap lansia. Selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pratu Pino M dan Bripka Onkky tidak bosan menghimbau untuk patuh akan protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan sesama.

"Agar terhindar dari virus covid 19. Kita harus berolahraga dan menjaga kondisi badan kita sehingga kita terhindar dari penyakit khususnya covid-19 yang telah melanda kita selama ini karena di wilayah Sumatera Barat masih banyak terdapat kasus covid 19 ini",  ujar Pratu Pino M. (Karman/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza