PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dachser Menawarkan Layanan dipercepat Pengiriman LCL Laut dari Cina ke Amerika Serikat

"Layanan dipercepat langsung Shenzhen / Shanghai ke Pantai Barat AS yang dijadwalkan mingguan membawa waktu tunggu rata-rata turun dari 14-25 hari menjadi 3-7 hari"

Penyedia layanan logistik Dachser menawarkan layanan LCL yang dipercepat yang menghubungkan China dan pantai Barat AS di tengah kemacetan pelabuhan.

HONG KONG SAR - TANAMONEWS | Menanggapi kemacetan pelabuhan saat ini di Pantai Barat AS yang mengakibatkan waktu tunggu yang lama dan jadwal pengiriman yang tidak dapat diandalkan, Dachser meluncurkan layanan yang dipercepat LCL yang menghubungkan China ke AS dengan pengurangan tajam pada waktu tunggu.

Layanan baru ini, menjawab pelanggan yang mencari solusi andal atas masalah kemacetan di pelabuhan Los Angeles dan Long Beach, yang telah terjadi sejak awal Februari dan diperkirakan tidak akan mereda dalam waktu dekat. 

Masalah kapasitas, tantangan tenaga kerja, waktu tunggu yang lama, dan jadwal pengiriman yang tidak dapat diprediksi menciptakan rekor penundaan yang berdampak langsung pada bisnis pelanggan. 

Oleh karena itu, Dachser memperkenalkan layanan LCL yang dipercepat, yang menawarkan keandalan yang sangat dibutuhkan dengan jadwal mingguan tetap serta waktu transit ujung ke ujung yang lebih cepat.

Layanan LCL Dachser yang dipercepat menawarkan dua rute: Pelabuhan Yantian / Shenzhen ke Pelabuhan Los Angeles dan Pelabuhan Xiamen, Ningbo dan Shanghai ke Pelabuhan Long Beach. 

Kedua rute menawarkan jadwal tetap, waktu transit yang cepat, dan waktu tunggu yang lebih singkat. Rute dari Shenzhen ke Los Angeles menawarkan waktu transit 12 hari dan Pelabuhan Shanghai ke Long Beach menawarkan waktu transit 10 hari, dibandingkan dengan waktu transit standar LCL masing-masing 14 hari dan 13 hari. 

Pelabuhan Shenzhen menawarkan pemberhentian terlambat dan rute Shanghai ke Long Beach menawarkan fasilitas terminal khusus dan pendekatan kapal berukuran tepat untuk pemuatan dan pembongkaran yang lebih cepat.

"Layanan LCL tidak hanya mempersingkat waktu transit, tetapi waktu tunggu berkurang dua pertiga. Misalnya, waktu tunggu rata-rata dari China ke Pelabuhan LA biasanya sekitar 14 hingga 25 hari, tetapi dengan LCL kami pelayanan dipercepat, tinggal 3 sampai 7 hari. 

Ketika kami menghemat waktu pelanggan kami, kami menghemat uang mereka, "kata Sebastian Wulff, Kepala Pengangkutan Laut di Dachser USA. Rabu, 17 Maret 2021.

Beragam kemampuan dan manfaat luar biasa yang menghadirkan kecepatan dan nilai

Dengan tim LCL yang berdedikasi di pelabuhan asal dan tujuan, pengiriman dikelola dengan cepat, efisien dan transparan. Lebih lanjut, layanan percepatan LCL baru Dachser menawarkan keuntungan luar biasa seperti prioritas pick-up, drayage dan pemuatan di pelabuhan asal serta pembongkaran prioritas di pelabuhan tujuan dengan kargo umum hanya untuk membatasi bea cukai.

"Layanan LCL kami telah dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan mendesak pelanggan kami dengan jumlah pengiriman yang lebih kecil dari China ke AS. Layanan ini tidak hanya mengoptimalkan efisiensi dan mengurangi biaya, tetapi dengan jadwal mingguan yang tetap, juga memberikan ketenangan pikiran, "tambah Wulff.

Layanan Dachser LCL

Dengan jaringannya yang terus berkembang di seluruh dunia, Dachser menciptakan kondisi ideal untuk menjaga pergerakan barang di seluruh rantai pasokan dengan kemampuan logistiknya yang telah terbukti. 

Pelanggan mendapatkan keuntungan dari koneksi yang mulus antara lokasi manufaktur ke pasar pelanggan di seluruh dunia. 

Lebih lanjut, Dachser menawarkan fleksibilitas dan pilihan yang lebih besar kepada pelanggannya karena terus memperluas jumlah tujuan tempat ia menawarkan layanannya.

Pengirim yang tertarik untuk memesan layanan dipercepat LCL Dachser dapat menghubungi perwakilan Dachser setempat atau melalui email di dachser.apac-asl@dachser.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Dachser

Berkantor pusat di Jerman, Dachser adalah salah satu penyedia logistik terkemuka dunia. Menggunakan sistem TI yang dikembangkan sendiri, Dachser menggabungkan layanan transportasi, pergudangan, dan nilai tambah untuk menyediakan solusi rantai pasokan yang komprehensif. 

Berkat sekitar 31.000 karyawan yang berbasis di 393 lokasi di seluruh dunia, Dachser menghasilkan pendapatan bersih gabungan sekitar EUR 5,7 miliar pada tahun 2019. Pada tahun yang sama, penyedia logistik menangani total 80,6 juta pengiriman dengan berat 41,0 juta metrik ton. 

Organisasi negara mewakili Dachser di 44 negara. Di Asia, Dachser mempekerjakan lebih dari 1.696 orang di 48 lokasi di 12 Area Bisnis. Kantor Pusat Regional Asia Pasifiknya berlokasi di Hong Kong. (Indra-Redaksi).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza