Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0308/Pariaman Tinjau Pengerasan Jalan Oleh Satgas TMMD di Nagari Salibutan

Tanamonews - Lubuk Alung l Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko Selaku Dansatgas TMMD ke 110 TA 2021 meninjau pekerjaan pengerasan jalan dengan dilampisi pasir dan batu sepanjang 2500 m di Korong Gamaran, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung pada Kamis (25/3/2021). 

Peninjauan tersebut didampingi oleh  Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto selaku Pasi Ops TMMD ke 110.

Pada kesempatan tersebut Kapten Arm Azral Koto juga mengarahkan personil Satgas TMMD yang mengerjakan pengerasan jalan dengan menaburkan pasir dan batu pada sasaran jalan TMMD. 

Dengan penuh semangat anggota satgas TMMD tidak melihatkan wajah letihnya pada saat bekerja, tidak ada rintangan yang akan menjadi halangan bagi anggota satgas yang bekerja, teriakan semangat jernih terdengar pada saat anggota Satgas TMMD bersama - sama mendorong mobil yang mengantarkan pasir dan batu sampai ke titik sasaran yang akan di sebarkan.

“Sangat luar biasa semangat personil Satgas TMMD ini, pekerjaan yang di kerjakan dari pagi hingga sore pun wajah serta teriakan semangat masih terlihat  dan masih ditunjukan personil satgas TMMD Ke 110 ini"   ujar Dandim 0308/Pariaman.(*/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's