Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Ke-20, TMMD 110 Pariaman, Pembukaan Badan Jalan Memasuki Tahap Pengerasan

Tanamonews | PariamanDansatgas TMMD 110 Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko menegaskan, untuk pekerjaan fisik pembukaan jalan 2500 M x 8 M di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman sudah memasuki tahap pengerasan jalan. 

"Memasuki hari ke-20 TMMD, personel Satgas dan warga bergotong royong menabur pasir batu (sirtu) untuk pengerasan", sebut Dansatgas pada Minggu (21/3/202). 

Dansatgas berharap semoga saja pekerjaan sasaran fisik utama dalam program TMMD 110 Kodim 0308/Pariaman tuntas tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. 

"Saya sangat berterimakasih dengan antusiasnya masyarakat setiap hari mau turun tangan membantu pekerjaan sasaran fisik, semoga saja hasilnya kedepan bisa dimanfaatkan masyarakat sehingga dengan dibukanya jalan maka masyarakat akan sejahtera, " ujar Abituren Akmil 2001 ini. 

Perwira jebolan Lembah Tidar Magelang ini menambahkan, personel Satgas dan warga harus tetap mengutamakan keselamatan kerja dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker. "Utamakan keselamatan kerja dan tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan tinggalkan Ibadah", pesan perwira menengah yang akrab dengan awak media ini.

Letkol Titan melanjutkan untuk sasaran fisik pembukaan jalan dan pengerasan jalan  telah mencapai 83 % , hanya tinggal 17 % lagi. Hal ini tentunya tidak menjadi kesulitan untuk mengerjakan sasaran ini karena bantuan masyarakat yang selalu bersemangat dan pastinya sasaran fisik tersebut akan mencapai target hingga 100%. 

“Alhamdulilah, meskipun cuaca kurang mendukung selama dilaksanakannya TMMD disini, pengerjaan jalan tinggal 17 persen lagi",  jelas Letkol Czi Titan. (Red/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's