Ticker

6/recent/ticker-posts

Ibu Mayulis Ungkapkan Rasa Bahagia Karena RTLH - TMMD Sudah Hampir Rampung

Tanamonews | Lubuk Alung - Perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, terus dikeroyok oleh Satgas TMMD dan  warga.

Tak terasa pelaksanaan TMMD ke -110 Kodim 0308/Pariaman sudah berlangsung tiga minggu perjalanan dari jadwal total yang direncanakan, yaitu selama kurang lebih 30 hari.

Pada Minggu (21/3/2021), dari pantauan www.tanamonews.com, beberapa sasaran program fisik yang di targetkan pun sudah mulai kelihatan hasilnya. Terutama pembangunan jalan sepanjang 2,5 km.

Selain itu, salah satu program fisik yang sudah terlihat hampir selesai dikerjakan adalah program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik lbu Mayulis (53 tahun) di Nagari Salibutan.

Serka Karman salah satu anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman yang berdinas di Denpal Padang  mengatakan, untuk rehab rumah lbu mayulis sudah tahap pengecatan, progresnya mencapai 90 persen.

“Meski berjibaku dengan cuaca yang musim hujan, tidak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD ke-110 dan warga untuk mengerjakan pengecatan", imbuh Serka Karman.

lbu Mayulis mengungkapkan terimakasih, rasa senang dan bahagia sekali. "Kepada bapak- bapak TNI-AD khususnya Kodim 0308/Pariaman, saya mengucapkan terima kasih karena sudah membantu merehab rumah saya, semula rumah saya ini tidak layak huni, karena kalau hujan sering bocor dan dindingnya sudah kropos, sekarang sudah layak huni",  ungkap Ibu Mayulis.(Azmi/Arif).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's