PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jasa Mobil "Tua" Operasional Kodim Untuk Melansir Material Dalam TMMD ke 110 di Nagari Salibutan

Tanamonews - Salibutan l Tak terbantahkan, untuk mempercepat langsir material semen dan pasir di lokasi TMMD  ke-110 Kodim 0308/Pariaman di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat mobil operasional milik Kodim setempat menjadi andalan.

Dengan menggunakan mobil operasional jenis Kijang Super Tahun 1991, walaupun usia sudah tua akan tetapi tenaga masih bisa diandalkan.  ‘’Tanpa ada mobil Operasional itu, langsir material dipastikan terhambat",  ungkap salah satu Satgas TMMD Serda Pika Saputra. (25/3/2021)

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman dengan sejumlah sasaran fisik. Salah satu sasaran fisik itu adalah pembukaan jalan penghubung Korong Lipek Pageh ke pusat  Nagari Salibutan.

Pasi Ops TMMD Kapten Inf Asral Koto mengatakan, banyak cara dan upaya yang terus dilakukan Satgas TMMD Ke-110 bersama warga untuk mempercepat proses pemadatan jalan penghubung Korong Lipek Pageh Ke Nagari Salibutan Kacamatan Lubuk Alung.

Dan salah satunya mengangkut semen dari titik bongkar truk pengangkut untuk di langsir  dengan mesin pengaduk molen. Mobil dinas jenis kijang itulah selalu ambil peran.(Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza