Ticker

6/recent/ticker-posts

Letkol Czi. Titan Jatmiko, "Insya Allah, Sebelum Tutup TMMD Akan Tuntas Dengan Hasil yang Baik"

Tanamonews | SalibutanDansatgas TMMD 110 Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko, hingga saat ini terus memberikan motivasi dan arahan kepada personel Satgas TMMD dan warga. Hal tersebut dilakukan Dansatgas guna pekerjaan fisik tuntas tepat waktu dengan hasil yang baik sesuai harapan Komando Atas. 

Pada Selasa (23/3/2021)personel Satgas TMMD dibantu warga melanjutkan pembuatan saluran mortar di Nagari Salibutan, Kec Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

"Pembuatan saluran mortar guna mencegah terjadinya dampak banjir dan genangan air di permukaan jalan supaya jalan yang di buka dan di perkeras dengan sirtu sepanjang 2500 m bisa digunakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama", jelas Dansatgas yang juga menjabat sebagai Dandim 0308/Pariaman. 

Abituren Akmil 2001 ini menambahkan bahwa dirinya sangat bangga dengan Satgas TMMD dan warga masyarakat, karena kian hari semangatnya semakin berkobar dan kompak selalu. 

"Pembuatan saluran mortar hingga hari ini, Selasa  (23/3/2021) telah mencapai 98 persen, Insya Allah sebelum ditutup TMMD akan tuntas dengan hasil yang baik", jelas Dansatgas. 

Meskipun waktu pelaksanaan TMMD 110 tinggal beberapa hari lagi, seluruh hasil pekerjaan fisik sudah mulai kelihatan dan dimanfaatkan warga. 

"Saya harap tetaplah semangat dan jangan lupa jaga kesehatan tetap jalankan Protkes dan jangan lupa ibadah",  tutur Letkol Czi. Titan Jatmiko.(Red/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's