Ticker

6/recent/ticker-posts

Putaran Mesin Molen Picu Semangat Satgas TMMD Di Nagari Salibutan

 

Tanamonews | Salibutan - Suara dan Putaran Mesin molen,memacu semangat Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0308/Pariaman. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  terus bekerja dengan keras untuk menyelesaikan program pembangunan jembatan plat di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

"Ada  2 unit mesin molen yang digunakan oleh Satgas TMMD untuk pembangunan jembatan plat. Artinya dengan putaran mesin molen tersebut memacu semangat Satgas TMMD,"  kata Wadan Satgas TMMD Mayor Irwan Taufik.

Sejumlah kegiatan sasaran fisik dikerjakan Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman, antara lain penyiapan badan jalan, bahu jalan, parit kanan dan kiri dan pengerasan jalan dengan sirtu. Kemudian pembuatan jembatan plat duiker, dan pemasangan gorong gorong.

"Prajurit Satgas dan warga sangat bersemangat ketika putaran mesin molen itu mulai berputar. Putaran mesin molen seakan memacu semangat kami untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat", ujar Mayor Irwan Taufik pada Selasa (23/3/2021) (*/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's