Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-110 Bersama Polres Padang Pariaman Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Tanamonews, - Lubuk Alung l TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke - 110 TA 2021 Kodim 0308/Pariaman melaksanakan sasaran non fisik. Salah satunya adalah Sosialisasi/Penyuluhan Narkoba kepada Siswa/Siswi SMPN 6 Lubuk Alung di Korong Lubuk Munti, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat pada Rabu (17/03/21).

Guna menyelamatkan generasi muda dari penyalah gunaan narkoba, Satgas TMMD ke - 110 Kodim 0308/Pariaman berkolaborasi bersama Polres Padang Pariaman mengadakan sosialisasi serta memberikan penyuluhan kepada siswa/siswi SMPN 6 Lubuk Alung dalam rangka Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang terjadi di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, khususnya di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung.

KBO Satbinmas Polres Padang Pariaman Iptu. Dasril selaku narasumber memberikan arahan dan pesan-pesan kepada siswa/siswi SMPN 6 Lubuk Alung tentang penyalahgunaan narkoba. "Saya berharap murid-murid disekolah ini jangan sekali-kali memakai narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba, karena  semua itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga kita sendiri", ungkap Iptu Dasril.

Para murid SMPN 6 Lubuk Alung sangat antusias mendengar penjelasan dan materi yang di sampaikan oleh Iptu. Dasril dalam pemberian penyuluhan/sosialisasi penyalahgunaan tentang narkoba tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Lubuk Alung  Zarmiati, SAP bersama stafnya, anggota Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman, KBO Satbinmas Polres Padang Pariaman bersama anggota, Kabid Pencegahan dan Kesiap Siagaan BPBD Kota Pariaman Wirman SE, MPA dan stafnya, Wali Nagari Salibutan Jahidir  SH, Kepala SMPN 6 Heldawati, S.Pd, serta siswa/siswi SMPN 6 Lubuk Alung.

Sosialisasi/penyuluhan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-110 itu mengikuti Protokol Kesehatan Covid - 19 sesuai yang di anjurkan oleh Pemerintah/Komando Atas. (Dim0308prm/Arif).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's