Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD ke 110 Kodim Pariaman Bantu Warga Memasak

 


Tanamonews - Lubuk Alung l Di sela kegiatan fisik dan non fisik di lokasi TMMD ke 110 Kodim 0308/Pariaman, salah satu anggota Satgas TMMD ikut membantu memasak warga disekitar lokasi kerja mereka di Nagari Salibutan, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Hal ini dilakukan untuk sekedar melepas  beban dalam kerja mereka.

Serda Eka salah satu anggota Satgas dari kesatuan Yonif 133/Yudha Sakti, dalam kesempatan istirahat siangnya dia ikut membantu memasak warga sebagai hiburan dalam sela-sela kerjanya.

Di dapur sederhana  di rumah milik lbu Yenti (53) tahun, Serda Eka ikut membantu memasak pada Kamis (25/3/2021). Dapur yang sebenarnya masih dalam proses rehab oleh Satgas TMMD. Karena itu lbu Yenti memasak di dapur sementara yang ada di samping rumahnya.

Dengan kondisi jadwal makan siang yang sudah mepet, mengharuskan anggota Satgas TMMD harus ikut berjibaku memasak. Dengan demikian makan siang tidak telat untuk disajikan.

Selain itu, lbu Yenti juga mengatakan bahwa dirinya sangat terharu dan bangga karena di bantu oleh Satgas TMMD Serda Eka.

"Beliau pun dirumah sudah seperti anak saya sendiri kesehariannya, di waktu istirahat saling berbagi cerita dan bercanda. Seumur hidup saya baru kali ini yang ada seperti ini karena sebelum ada TMMD dirumah tampak sepi, tetapi setelah ada kegiatan TMMD sangat jauh berubah",  ungkap Ibu Yenti(Azmi/Arif).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's