PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Unsur TNI Angkatan Laut Gelar Latihan di Perairan Tembilahan, Kepri

Tanamonews - Perairan Tembilahan | Kapal Markas Guskamla Koarmada I, KRI Kerambit-627 melaksanakan latihan dengan unsur pesud di perairan tembilahan, Kepri  (24/03/21).

Cuaca mendung dan hujan rintik rintik tidak menyurutkan semangat prajurut KRI Kerambiit-627 dan pesawat udara P 8202.  Diawali dengan penggabungan  pesud dengan KRI laksanakan AJP, kemudian shortie berikutnya berperan selaku Pesud musuh yang melaksanakan manuver serangan, dan direspon dengan latihan peperangan anti serangan udara.

Man Overboard, PEK dan MIO (Maritime Interdiction Operation) terhadap kontak permukaan yang melintas dan penembakan meriam 20 mm dan senjata laras panjang SS 1 terhadap sasaran permukaan. 

Kegiatan latihan tersebut sesuai instruksi Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bahwa setiap Komandan KRI dalam setiap pelaksanaan operasi harus juga melaksanakan berbagai latihan untuk meningkatkan kemampuan prajurit dan menguji kesiapan alut sista.

Pangkoarmada I, Laksda TNI A Rasyid K, S.E., M.M. melalui Danguskamla I, Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si yang saat itu on board di kapal markas menyampaikan agar dalam setiap pelaksanaan operasi dilaksanakan berbagai latihan secara periodik terprogram, jangan merasa puas terhadap pencapaian saat ini namun terus berinovasi meningkatkan pencapaian tugas yang diemban, meningkatkan disiplin, profesionalitas, mental dan kesamaptaan prajurit, ciptakan suasana kompak dan nyaman antar prajurit serta mempertahankan kesiapan teknis KRI, jaga kesehatan prajurit agar tidak terpapar Covid 19. (Intanamo)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza