PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri Dapatkan Kunjungan Spesial

Tanamonews | Sarilamak - Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri mendapatkan surprise berupa kunjungan spesial dari Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz yang langsung datang ke Kantor Bupati Lima Puluh Kota di Sarilamak, Rabu (3/3) pagi. 

Rizki Kurniawan Nakasri mengakui bahawa kunjungan spesial ini merupakan sebuah surprise dan kejutan bagi dirinya. "Harusnya saya yang mendatangi beliau, kedatangan Wawako Payakumbuh adalah surprise bagi kami," ujar Wabup dengan senyuman khas yang dimilikinya.

"Pertemuan dengan Wawako kali ini adalah pertanda kalau kita mendukung keharmonisan antara dua daerah," ujar Wabup. 

Wabup Rizki Kurniawan Nakasri berencana akan melakukan kunjungan balasan ke Kantor Balai Kota Payakumbuh dalam waktu dekat. Keduanya ingin bersinergi membangun ekonomi dan pariwisata dua daerah ini, karena wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota berdekatan dan harus saling topang menopang. Hal ini sangat mungkin dilakukan dengan sinergi pemerintahan kedua daerah. 

Dua tokoh milenial ini sama-sama orang nomor dua di Luak Limopuluah (Payakumbuh-Lima Puluh Kota), juga sama-sama berlatarbelakang pengusaha. Mereka terlihat sangat akrab dan hangat berbincang-bincang, tak ada rasa canggung karena mereka sudah cukup lama kenal. Uniknya lagi, kesamaan dari keduanya adalah sekalinya mencalon saat pilkada, sekali jalan itu pula langsung duduk sebagai wakil kepala daerahnya. 

"Kita mendobrak kebiasaan, kalau dulu biasanya yang baru mendatangi yang lama, sekarang malah sebaliknya, karena bagi kita tidak ada hambatan untuk bersilaturahmi, tak ada gengsi-gengsian," ungkap Erwin Yunaz. (Mit-Ril)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza