PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wakil Bupati Richi Aprian Pimpin Rapat Tim Koordinasi Pengentasan Kemiskinan Daerah

Tanamonews | Wakil Bupati Richi Aprian pimpin rapat Tim Koordinasi Pengentasan Kemiskinan Daerah (TKPKD) di aula kantor bupati, Senin (22/03/2021).

“Pandemi Covid-19 menjadikan upaya pengentasan kemiskinan semakin berat. Tantangan ini harus dijawab dengan kerja keras dan koordinasi seluruh stake holder yang semakin baik,” pesan wabup kepada tim.

Wabup juga berpesan agar program-program yang disusun harus realistis dan jelas sehingga tangga demi tangga tahapan pengentasan kemiskinan bisa dicapai.

“Jangan permasalahan kemiskinan menjadi masalah yang turun menurun, dari ayah turun ke anak dan lanjut ke cucu. Mudah-mudahan dengan kesungguhan bersama dan niat yang ikhlas, upaya ini mendapat ridha Allah SWT,” harapnya.

Turut hadir Asisten Ekobang Edi Susanto, Kepala Baperlitang Alfian Jamrah dan jajaran, kepala perangkat daerah terkait dan Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza