Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD LPM Kota Padang Siap Bermitra Dengan Pemerintah

PADANG, TANAMONEWS - SUMBAR l Salah satu tokoh masyarakat Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MH bersilaturrahim dengan awak media di RM Taman Surya, Jalan Taman Siswa, No. 15, Kota Padang, Minggu (11/04/2021) Siang.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim antara Irwan Basir dengan awak media di Kota Padang. Hal itu disampaikan oleh  Nofrialdi Nofi Sastra yang merupakan salah seorang Pengurus DPD LPM Kota Padang.

Nofrialdi Nofi Sastra menambahkan, "selain untuk mempererat silaturrahim antara Datuk Irwan, kita juga menyampaikan informasi tentang kegiatan DPD LPM Kota Padang kepada teman-teman wartawan".

"DPD LPM Kota Padang merencanakan akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) pada bulan Juni 2021. Dalam Mukerda tersebut akan dibahas tentang Program Kerja DPD LPM Kota Padang", tuturnya.

Disamping itu, Nofrialdi Nofi Sastra juga menyampaikan dalam Mukerda tersebut DPD LPM Kota Padang juga akan membahas tentang Usulan Perubahan Perda Kota Padang nomor 9, Tahun 2017 tentang Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan.

Dalam sambutannya, Irwan Basir menyatakan bahwa DPD LPM Kota Padang adalah sarana untuk memfasilitasi aspirasi masyarakat di Kota Padang. DPD LPM Kota Padang berusaha membantu Pemko Padang dalam melaksanakan program-programnya.

Lebih lanjut, Irwan Basir mengungkapkan Perda Kota Padang No. 9 Tahun 2017 tersebut membatasi gerak DPD LPM Kota Padang. "Untuk soal anggaran kegiatan DPD LPM Kota Padang, kami siap untuk bermitra bersama pemerintah, pungkasnya tegas. (Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's