PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nevi Zuairina Terus Berbagi di Bulan Ramadhan, Bulan Mulia yang Sangat Istimewa

AGAM, TANAMONEWS - SUMBAR l Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina kembali meneruskan aksinya dengan berbagi hal yang bermanfaat kepada  masyarakat Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam pada Senin (19/4/2021). 

Setelah beberapa hari sebelumnya  di Pasaman bertemu tokoh masyarakat sekaligus berbagi dengan masyarakat, kini Nevi Zuairina meneruskan aksinya untuk berbagi Paket Ramadhan untuk masyarakat di Kabupaten Agam.

Paket yang dibagikan Nevi masih seputar pembagian sembako, pembagan ta'jil dan beberapa cindera mata. Sudah semakin luas daerah yang disisir istri Gubernur Sumatera Barat 2 periode ini, dalam pemberian Paket  Ramadhan. Sudah semakin  banyak masyarakat yang mendapatkan buah tangannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat di setiap kecamatan yang telah menyambut dengan baik kehadiran saya. Termasuk Struktur DPC PKS dalam hal ini langsung dihadiri oleh Ketua DPC PKS Kecamatan lV Koto, Saudara Novriandi yang menyempatkan waktu dan seluruh tenaga untuk memfasilitasi proses aktivitas berbagi di Bulan Ramadhan ini", tutur Nevi Zuairina.

Politisi PKS ini mengatakan untuk daerah Kecamatan IV Koto ini masyarakatnya sangat terbuka. Para generasi muda yang tergolong generasi milinial sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan positif di bulan Ramadhan membuatnya sangat bangga. 

"Meski ini bukan pertemuan saya dan masyarakat Agam, namun sambutan mereka sungguh sangat membanggakan dan mengharukan. Kemajuan dalam berfikir dan bertindak masyarakatnya yang direpresentasikan anak-anak mudanya membawa harapan di masa depan, akan ada perubahan-perubahan yang lebih baik manakala kepemimpinan daerah ada di tangan mereka", ucap Nevi Zuairina.

Sebelum acara berakhir dengan pemberian sembako oleh Hj. Nevi Zuairina, dan melakukan foto bersama, Nevi memberi pesan-pesan yang diperuntukkan anak-anak muda. 

"Teruslah belajar dan perbanyak pengalaman. Jangan sampai ada waktu luang terbuang dengan percuma dan sia-sia. Ini semua guna  mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Di PKS, segala sarana dan tantangan untuk belajar dan praktek anda akan dapatkan itu semua," pungkas Hj Nevi Zuarina. (Arif)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza