Ticker

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada I Terima Paparan Evaluasi Latihan Matra TA 2021

TANAMONEWS -  INDNESIA | Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. menerima Paparan Evaluasi Latihan Matra TA 2021 di Ruang Matjan Kumbang, Mako Koarmada I. Senin (26/4/2021). 

Paparan Evaluasi Latihan Matra 2021 terdiri dari Laporan Pelaksanaan Latihan Operasi Amfibi (Latopsfib) oleh Komandan Kolat Koarmada I dan Laporan Pelaksanaan Operasi Pertahanan Pantai (Latopshantai) oleh Komandan Satuan Kapal Cepat Koarmada I. 

Pangkoarmada I mengatakan "Latihan Matra Tahun 2021 telah berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Para pelaku latihan dapat menyelesaikan tahapan dan rangkaian latihan mulai dari perencanaan sampai dengan pengakhiran dengan baik dan zero accident."

“Sasaran dan tujuan Latihan yang telah dilaksanakan benar-benar dapat dicapai yaitu peningkatan profesionalisme prajurit matra laut dan kesiapan operasional alutsista Koarmada I. Segala kekurangan selama pelaksanaan latihan hendaknya menjadi masukan untuk diperbaiki sehingga tidak terulang pada latihan yg akan datang,” pungkas Pangkoarmada I. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's