Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembangunan Infrastruktur Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wisata

PADANG, TANAMONEWS - SUMBAR | Dalam rangka meminimalkan dampak Covid-19 terhadap perekonomian pemerintah telah memberi perhatian khusus terhadap pembangunan infrastruktur daerah untuk menjadi jumpstart pemulihan ekonomi.

Pembangunan infrastruktur telah mendorong peningkatan akses bekerja bagi masyarakat kota maupun desa dan juga meningkatkan akses perdagangan bagi masyarakat banyak. 

Hal ini, diungkap oleh M. Suaidi, ST. MT, PPK 2.3, Satker PJN II, Balai PJN Wilayah III Sumbar, pada awak media ini, (18/4/2021).

Infrastruktur itu adalah soal waktu ujarnya, jarak tempuh yang tadinya konektivitas jalan provinsi Sumbar pas-pasan atau ada tapi sering macet dengan adanya pembangunan Infrastruktur masyarakat bisa menikmati perjalanan.

Dan secara tidak langsung hal tersebut sudah mendorong perekonomian masyarakat serta sektor pariwisata untuk lebih berkembang lagi. 

"Kemudahan akses ini akan meningkatkan aktivitas ekonomi di daerah atau wilayah sekitar pembangunan infrastruktur," ujar pria kelahiran asal Palembang ini menerangkan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's