PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembangunan Infrastruktur Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wisata

PADANG, TANAMONEWS - SUMBAR | Dalam rangka meminimalkan dampak Covid-19 terhadap perekonomian pemerintah telah memberi perhatian khusus terhadap pembangunan infrastruktur daerah untuk menjadi jumpstart pemulihan ekonomi.

Pembangunan infrastruktur telah mendorong peningkatan akses bekerja bagi masyarakat kota maupun desa dan juga meningkatkan akses perdagangan bagi masyarakat banyak. 

Hal ini, diungkap oleh M. Suaidi, ST. MT, PPK 2.3, Satker PJN II, Balai PJN Wilayah III Sumbar, pada awak media ini, (18/4/2021).

Infrastruktur itu adalah soal waktu ujarnya, jarak tempuh yang tadinya konektivitas jalan provinsi Sumbar pas-pasan atau ada tapi sering macet dengan adanya pembangunan Infrastruktur masyarakat bisa menikmati perjalanan.

Dan secara tidak langsung hal tersebut sudah mendorong perekonomian masyarakat serta sektor pariwisata untuk lebih berkembang lagi. 

"Kemudahan akses ini akan meningkatkan aktivitas ekonomi di daerah atau wilayah sekitar pembangunan infrastruktur," ujar pria kelahiran asal Palembang ini menerangkan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza