Ticker

6/recent/ticker-posts

Serka Sony Soeharyadi Komsos dengan Tokoh Pemuda V Koto Timur

V KOTO TIMUR, TANAMONEWS - SUMBAR l Babinsa Koramil 06 Kp. Dalam Serka Sony Soeharyadi melaksanakan Komsos dengan tokoh pemuda di Kecamatan V Koto Timur pada hari Jum'at (9/4/2021).

Komunikasi Babinsa Serka Sony Soeharyadi dengan masyarakat sering di lakukan. Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahim antara TNI dan masyarakat.

"Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang  ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat,” terang Babinsa Serka Sony Soeharyadi.

Pada kesempatan itu Serka Sony Soeharyadi menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 setiap melaksanakan kegiatan. "Protokol kesehatan ini penting sekali untuk kita terapkan, karena bisa mencegah kita dari Virus Covid-19. Untuk itu mari tetap laksanakan Protokol Kesehatan setiap melaksanakan aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19”, pungkas Serka Sony Soeharyadi. (BBS MIL 06 SS/Arif).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's