PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim XI Safari Ramadhan Pemkab Tanahdatar Kunjungi Masjid Ihsan Nagari Barulak

TANAHDATAR,  TANAMONEWS - SUMBAR | Malam kedua Tim XI Safari Ramadhan PemkabTanahdatar laksanakan kunjungan ke Masjid Ihsan Jorong Koto,  Nagarj Tanjung Barulak,  Kecamatan Batipuh, pada Kamis 15 April 2021.

Terdapat 20 Tim Safari Ramadhan Kabupaten Tanahdatar yang dijadwalkan mengunjungi 40 Masjid - Masjid yang berada di Kab. Tanahdatar.

Tim XI Safari Ramadhan  yang langsung diketuai Rektor IAIN Batusangkar tersebut mendapat sambutan spesial dari masyarakat Jorong Koto,  kenagarian Tanjung Barulak yang ditandai dengan jamuan berbuka puasa  yang dihidangkan masyarakat. 

Dalam sambutan Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc menyampaikan pesan  Bupati Tanahdatar seperti yang telah diamanatkan.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan Tahun 1442 H /2021 M, mohon maaf lahir dan bathin," ujar Rektor Marjoni. 

Kegiatan Safari Ramadhan dibentuk untuk mempererat silaturahmi  Kab.  Tanahdatar dan juga sekaligus tempat untuk menyampaikan informasi - informasi kepada masyarakat tentang pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan.  

Tujuan kunjungan Tim ramadhan ini untuk menyerap aspirasi  dari masyarakat / permasalahan yang terjadi di tengah - tengah masyarakat.  

Seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada tim akan dicarikan solusinya setelah kegiatan kunjungan ini selesai dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut seperti tahun - tahun lalu disetiap kunjungan tim ramadhan Pemerintah Kab.  Tanahdatar membawa bantuan untuk berbuka puasa, dan juga bantuan untuk masjid Rp 10.000.000.

Pada sambutanya, Walinagari Tanjung Barulak  Alfa Enersi  menyampaikan keluhan masyarakat mengenai Jaringan internet yang sampai sekarang masih belum stabil di nagari tersebut.  

"Sekitar sebulan yang lalu kami telah melaporkan mengenai jaringan internet ini ke Diskominfo dengan harapan agar daerah ini bisa dimasuki Indohom, " ujar Alfa Enersi.

Dizaman yang serba digital seperti sekarang ini internet memang sudah menjadi kebutuhan bagi siapa saja baik itu perusahaan, sekolah, perkantoran. Dengan ini  masyarakat Nagari tanjung Barulak berharap bisa merasakan jaringan internet yang stabil secara merata di setiap jorong.(Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza