PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Melaksanakan Anjangsana dan Sosialisasi Prokes Di Desa Binaannya

PUTUSSIBAU, TANAMONEWS.COM - Babinsa Koramil 1206-06 Praka Muhidin melaksanakan Anjangsana ke rumah warga desa binaannya agar terus terjalin keakraban dan jalinan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan, serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. Jum'at (21/05/2021).

"Anjangsana atau silaturahmi di rumah warga Bapak Lorensius Di Desa Jangkang, Kec Putussibau Utara, merupakan salah satu kegiatan yang selalu saya lakukan. Disamping untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban, Komsos ini juga sebagai wahana untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi tentang perkembangan Covid-19, " kata Praka Muhidin.

"Seperti saat ini (pandemi covid-19), saya selaku aparat harus bisa memberikan informasi dan juga sosialisasi yang benar terkait virus corona kepada warga khususnya di desa binaan saya, " jelas Babinsa Desa Jangkang.

Dalam anjangsana tersebut, Praka Muhidin mengajak dan menghimbau masyarakat Desa Jangkang, Kec Putussibau Utara untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan yang intinya antara lain memakai masker yang benar, sering cuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta selalu jaga jarak.Ungkapnya. (And/1206).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza