Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Eka Putra Silaturahmi dengan Pengurus PBVSI Sumbar

TANAHDATAR, TANAMONEWS - SUMBAR | Bupati Tanah Datar Eka Putra yang juga merupakan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumbar bersilaturahmi bersama jajaran kepengurusan periode 2021-2025, pada Kamis 20 Mei 2021  di Indo Jolito Batusangkar. 

Di kesempatan itu Sekretaris Umum PBVSI Sumbar Muhammad Sazeli Rifki menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas waktu dan sambutan Ketua Umum. 

“Alhamdulillah, di tengah kesibukan dan agenda yang padat, bapak Eka masih meluangkan agendanya untuk bersilaturahmi bersama kami, terima kasih atas sambutannya,” ujar Rifki. 

Adapun di samping silaturahmi, tambah M. Sazeli Rifki, pertemuan hari ini untuk menyusun langkah melaksanakan beberapa agenda penting beberapa waktu ke depan. 

“Agenda utama kita yang direncanakan dilaksanakan Juni 2021 esok adalah pengukuhan kepengurusan sekaligus Rakerda I, kemudian juga membicarakan kesiapan kontingen Volly Sumbar untuk menghadapi beberapa iven di Medan,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Eka Putra yang juga Ketum PBVSI Sumbar menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kepengurusan PBVSI Sumbar dan undangan di Batusangkar. “Selamat datang Bapak ibuk semua di Indo Jolito Batusangkar ini, dan karena masih suasana hari raya, Saya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan bathin,” ujarnya. 

Sesuai penyampaian Sekum tadi, tambah Eka, tentunya dalam acara tatap muka pertama antar pengurus hari ini mampu melahirkan langkah kerja ke depan dalam menghadapi dua agenda utama organisasi ini. 

“Tentunya diharapkan selepas silaturahmi ini kita bisa menyusun langkah untuk menyukseskan acara pengukuhan dan Rakerda I bisa sukses dan berjalan sebaik-baiknya,” kata Eka.

Dan yang terpenting, kata Eka lagi, kegiatan dan agenda PBVSI Sumbar, walau dalam kondisi Pandemi Covid-19 bisa berjalan dan terlaksana sebaik-baiknya. “Pengurus harus mencari formula atau cara khusus untuk pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dicanangkan, terutama dalam Pandemi Covid-19 ini Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat harus menjadi syarat utama yang harus dilaksanakan,” tukasnya. 

Selain itu Eka katakan menjadi cita-cita dan harapan bersama meloloskan tim bola voli indoor atau pun voli pantai ke PON berikutnya. “Mulai dari mulai sekarang dicari, seleksi dan dipersiapkan atlet-atlet potensial yang akan membela Sumbar,” ucapnya. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's