PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jubir Gugus Tugas sampaikan Hari ini 27 Orang Warga Asahan Konfirmasi Covid-19

ASAHAN, TANAMONEWS.COM - SUMUT |  Data Update Covid-19 di Kabupaten Asahan hari ini, bertambah lagi 27 orang warga Kabupaten Asahan yang Konfirmasi (Positif) sehingga total keseluruhan warga yang Konfirmasi hingga saat ini sebanyak 1134 orang sebelumnya 1007 orang.

Dari 1134 warga Asahan yang Konfirmasi di Asahan ada sebanyak 201 orang dalam perawatan, 873 orang telah dinyatakan sembuh, 60 orang meninggal dunia serta 91 orang yang dinyatakan Suspek.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Jumat (21/05/2021) berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 21 Mei 2021 hingga pukul 12.00 Wib.

Lebihlanjut Rahmad Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

“Hari ini bertambah drastis 27 orang yang Konfirmasi, sehingga total warga Asahan yang Konfirmasi sebanyak 1134 orang dengan rincian 201 orang dalam perawatan, 873 orang telah dinyatakan sembuh, 60 orang meninggal dunia serta ada warga yang berstatus Suspek sebanyak 91 orang,” terang Rahmd Hidayat 

Rahmad Hidayat juga tak bosan terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.(Doni/CN)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza