Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 1206 - 08/Embaloh Hilir Semprot Disinfektan di Gereja

BOYANG TANJUNG, TANAMONEWS.COM – Koramil 1206 - 08/Embaloh Hilir melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah umat Nasrani yang akan di gunakan pada rutinitas mingguan, Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat Ibadah, Desa Landau Mentail, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (22/12/2020).

Selain melaksanakan penyemprotan, juga dilakukan pengecekan sarana protokol kesehatan, adapun Gereja yang di semprot disinfektan diantaranya, Gereja Persekutuan Sidang Kristus, Gereja Bethel Indonesia, Gereja Immanuel dan Katolik Santo Paulus.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Danramil 08/Embaloh Hilir, Serka Basori yang diwakilkan Babinsa Serda Jauhari mengatakan, melalui para Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah dan pengecekan sarana protokol kesehatan secara merata.

“Kita juga sampaikan ke pihak pengurus Gereja, karena sudah ada ijin untuk menggelar ibadah agar memberikan jadwal dan jarak tempat duduk antar jemaat,” tambahnya.

Serda Jauhari menambahkan, saat dilakukan ibadah kita akan terus ingatkan para jemaat sebelum memasuki rumah ibadah agar mengecek suhu tubuh, memakai masker, dan mencuci tangan serta memperhatikan jarak duduk antar jemaat,” pungkasnya.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's