Ticker

6/recent/ticker-posts

Lawan Covid-19, Babinsa Bantu Satgas Desa Tangguh Emperiang Bagikan Sarana Cuci Tangan

SEBERUANG, TANAMONEWS.COM - Guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Andreas Suhendro selaku Kepala Desa Emperiang Kecamatan Seberuang bersama Babinsa Koramil 1206-16/Seberuang membagikan sarana cuci tangan berupa Tong air/galon, ember, sabun cuci tangan dan hand sanitizer bagi warganya. Sabtu, (22/05/2021)

Dikatakan Andreas Suhendro bahwa "Pengadaan barang tersebut diambil dari Dana Desa khusus untuk penanganan Covid-19, selain mengedukasi masyarakat, akan lebih bermanfaat jika dana tersebut digunakan tepat sasaran, menanamkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, lebih baik mencegah daripada mengobati, karena untuk mengobati akan semakin berat dan sulit apalagi Desa Emperiang ini cukup jauh dari Pusat Kecamatan dan akses jalannya cukup sulit terlebih di musim penghujan seperti sekarang ini", ujarnya.

Selaku Kepala Desa Emperiang, Andreas Suhendro berjanji akan terus menggandeng Babinsa maupun Bhabinkamtibmas sebagai bentuk sinergitas 3 Pilar Desa dalam mengatasi berbagai masalah yang ada di desanya termasuk penanganan Covid-19. (Erk/1206)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's