Ticker

6/recent/ticker-posts

Paket Sembako Emersia Group diserahkan secara Simbolis oleh Wabup Richi Aprian

TANAHDATAR, TANAMONEWS.COM - SUMBAR | Wakil Bupati Richi Aprian menghadiri acara penyerahan secara simbolis Paket Sembako Emersia Group program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat Tanah Datar terutama bagi keluarga kurang mampu, pada  Rabu 5 Mei 2021 di Emersia Hotel dan Resort Batusangkar.

Wabup menyampaikan, Melihat kondisi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, di mana hampir seluruh sektor ekonomi terdampak, tentunya pemberian bantuan 3.200 paket dari pihak Emersia Group ini tentunya sangat membantu. 

“Saya tekankan kepada yang bertugas menyalurkan bantuan ini untuk diberikan benar-benar kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, karena bantuan ini tentunya akan bisa sedikit meringankan beban mereka dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” ujar Richi. 

Wabup Richi di kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Emersia Group yang melaksanakan program bantuan CSR ini. 

“Atas nama pemerintah daerah, Saya mengucapkan terima kasih dan berharap semoga ini dinilai ibadah Allah SWT dan juga menjadi awal, ke depan Saya juga berharap ada perantau ataupun masyarakat lainnya yang melakukan hal yang sama, dan Saya pastikan pemerintah daerah siap menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang berhak,” katanya. 

Di kesempatan itu Richi juga menghimbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan perantau untuk tidak mudik pada lebaran 1442 H ini. “Kita tidak ingin kasus India terjadi di daerah kita, maka dihimbau masyarakat untuk disiplin Prokes dan perantau sesuai himbauan pemerintah pusat dan daerah diharapkan tidak mudik atau pulang kampung dulu,” tukasnya. 

Sementara itu sebelumnya Owner Emersia Hotel dan Resort Ny. Merry Warti diwakili Grand Manager (GM) Rafizon Chaniago menyampaikan, program CSR Emersia Group sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di Tanah Datar. 

“CSR ini tentu diharapkan membantu masyarakat Tanah Datar dan sekitarnya. Kemudian kita berharap juga dukungan timbal balik dari masyarakat Tanah Datar untuk kesuksesan program ini,” kata Rafi. 

Adapun dalam 1 paket yang akan diserahkan kepada masyarakat berupa Beras, gula, minyak, sirup, biskuit, kacang tanah, teh, susu dan mie telor.

Turut dihadiri Kadis Sosial PPPA Yuhardi, Sekretaris Dispora Yendri Adi Saputra, Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah dan beberapa perwakilan masyarakat penerima CSR. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's