PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anak-anak Sentangau Jaya Asik Bermain di Sasaran Rabat Beton

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM - TMMD ke-111, Nampak empat bocah, bermain ceria di jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Meski belum usai, namun jalan tembus dua dusun di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang ini sudah bisa dirasakan manfaatnya.

Kesibukan Satgas TMMD, kian tak dihiraukan oleh empat anak yang sedang bermain itu.

Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin, dikonfirmasi media ini mengatakan, pihaknya saat ini sudah masuki tahapan akhir, pada pengerjaan sasaran fisik program TMMD salah satunya jalan tembus dua dusun ini.

“Sejumlah manfaat sudah bisa kami lihat. Salah satunya anak-anak desa setempat yang dulunya tidak mungkin bermain di jalan ini karena jalannya dulu setapak dan dipenuhi semak belukar, saat ini jadi nyaman bermain,” kata Kapten Inf Sarmin.“Saat ini menjadi lapang dan indah, bahkan sarana akses penduduk penghubung antara dua dusun di Desa Sentangau Jaya ini diharapkan akan menjadi akses yang bisa menjadi penunjang berkembangnya ekonomi,” imbuh Kapten Inf Sarmin. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza