Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota satgas TMMD 111 kodim 1202/skw Terus Jalin Kekompakan Bersama Warga

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM -  Kekompakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa sentangau jaya kec. seluas kab. bengkayang terlihat jelas dalam mengerjakan program pembangunan jalan.

Cuaca panas terik sepanjang hari tidak sedikitpun menyurutkan tekat dan semangat mereka dalam bekerja, anggota Satgas  dan masyarakat tetap semangat, bergotong- royong bahu membahu mengerjakan pembangunan.

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan pembuatan jalan.

Walaupun semangat gotong royong terjalin kuat, tak lupa anggota satgas tetap mengingat kan saat ini masih musim pandemi covid 19, sehingga sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat tak lupa dengan protokol kesehatan dan tetap melanjutkan pengecoran jalan setiap hari, dan tidak sedikitpun menyurutkan tekat mereka dalam bekerja.

Dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw selalu menekankan "Berat sama dipikul ringan sama dijinjing “Bersama Rakyat TNI Kuat," pungkasnya nya, kata-kata tersebut yang di pedomani anggota satgas maupun masyarakat desa sentangau jaya yang menjadi pemicu kemanunggalan yang tinggi.

 (Pendim 1202/skw).

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's