PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak Pantau Vaksinasi Lansia

PONTIANAK, TANAMONEWS.COM - Untuk memutus penyebaran covid-19, anggota satgas TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak pantau dan dampingi tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi kepada lansia dan warga tionghoa yang bertempat di Pondok Kakap Jl. Ismail Marjuki, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Rabu (16/06/2021).

Usai acara pembukaan TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak personil satgas TMMD Serda Agus Suprianto pantau dan dampingi tenaga kesehatan laksanakan vaksinasi terhadap lansia dan warga tionghoa.

Serda Agus Suprianto mengatakan, “Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah, untuk itu sesuai arahan panglima TNI, TNI ikut serta menyukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi sebagai respons atas pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir dan semakin meningkat, sehingga perlu penanganan yang ekstra dan strategi tepat” ujar Serda Agus.

“Akselerasi penanganan covid-19 merupakan tanggungjawab bersama terutama TNI, Polri dan aparat pemerintah sebagai pilar dalam memberikan perlindungan terhadap kesehatan masyarakat, bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 yang berpusat di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, sehingga pihaknya juga melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi terhadap warga masyarakat” tutup Serda Agus.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza