PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD/N ke 111 Hadiri Penyuluhan Rabies Bersama Dinas Kesehatan

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota dilaksanakan berbagai kegiatan kunjungan dan beberapa kegiatan penyuluhan. Pada hari ini, Kamis (24/06/2021) dilaksanakan penyuluhan tentang Rabies bersama Dinas Kesehatan 50 Kota di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka.

Kegiatan penyuluhan ini merupakan bentuk usaha pendidikan non-formal kepada masyarakat yang dilakukan secara sistematis, terencana dan terarah dalam usaha perubahan perilaku yang berkelanjutan demi tercapainya peningkatan pengetahuan yang dalam hal ini tentunya tentang pengetahuan Rabies yang menjadi topik pembahasan penyuluhan ini.

Dalam kegiatan penyuluhan ini, hadir Pelda Joko Trimanto sebagai perwakilan dari Personil TMMD/NN. Kegiatan penyuluhan ini berjalan dengan lancar dan aman.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza