PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

TINTIN KEMANTAN, TANAMONEWS.COM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Praka Zulfiqor nBabinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (06/06/21) 



Praka Zulfikor mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat. 

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan menciptakan suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas sehari-hari sebagai Babinsa di wilayahnya. 

Diakui, dengan Komsos, juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang cepat dapat diselesaikan. 

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan memahami duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya. (Dny/1206)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza