PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Swab

PUTUSSIBAU, TANAMONEWS.COM - Anggota Koramil 1206-06/Putussibau Utara Serda Suranto dampingi Petugas Puskesmas Putussibau melakukan Swab test terhadap warga. Minggu (06/06/2021).

Dalam rangka mencari kepastian warga di wilayah Putussibau Kota positif Corona atau tidak, tim kesehatan dari Puskesmas Putussibau melaksanakan pemeriksaan swab.

“Sambil menunggu hasil swab test keluar, warga yang bersangkutan akan melaksanakan isolasi mandiri di dalam rumahnya dengan dukungan dari seluruh warga sekitar tempat tinggalnya,” ungkap Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau, Serda Suranto.

Serda Suranto menyampaikan jika dirinya sebagai Babinsa telah seringkali melaksanakan pendampingan saat sosialisasi kepada warga tentang covid 19 ini dan bahayanya bagi kita.

“Kami juga selalu memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan serta berpola hidup sehat. Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dengan menaati protokol kesehatan,” ungkap Serda Suranto. (Pendim 1206/PSB).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza