PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Koramil Batang Lupar Dampingi Vaksinasi Kedua Pegawai Kecamatan dan Guru

BATANG LUPAR, TANAMONEWS.COM – Seorang Babinsa mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaan, yang setiap saat selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh masyarakat atau aparat kelurahan demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1206 - 03/Batang Lupar Serka Oken yang ikut mendampingi vaksinasi covid 19 dosis kedua kepada pegawai kecamatan dan tenaga pendidik yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Batang Lupar, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu  Selasa (15/6/2021).

“Sesuai petunjuk Komando Atas, kami selaku Babinsa Koramil 03/Batang Lupar akan selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai,” kata Babinsa Serka Oken.

Diketahui, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI dengan aparatur pemerintahan setempat dan masyarakat, sehingga kedepan TNI lebih di percaya dan di cintai masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tak lupa Babinsa menekankan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pegawai yang melaksanakan vaksinasi.

Sementara itu Lapianus S.Gz sebagai Kapuskes, dan tenaga medis dalam vaksinasi tersebut mengatakan, “Vaksinasi ini sudah masuk dosis kedua, dan sebelum dilakukan penyuntikan kita terlebih dahulu memeriksa kesehatan dan latar belakang riwayat kesehatan yang hendak disuntik,” ujarnya.

Lanjut, kami dari tim medis merasa bersyukur Atas kepedulian dari Babinsa setempat yang setia mendampingi kami dalam program vaksinasi ini, sehingga kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, tutupnya. (Pendim 1206/PSB)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza