PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 02/Semitau Jenguk Warganya yang lagi Sakit

SEMITAU, TANAMONEWS.COM - Babinsa Koramil 02/Semitau, Kodim 1206/PSB, Serka Rahmad dan beberapa Anggota Koramil 02 Lainnya menunjukan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya yakni Istri dari Bpk Junaryanto yang mengidap sakit kanker dan saat ini sedang terbaring di sopa yang berada di Rumahnya, Desa Kenerak, Kecamatan Semitau, Minggu (13/06/2021).

Serka Rahmad mengungkapkan “Kami Anggota Koramil 02/Semitau, sengaja menjenguk Istri Bpk. Junaryanto warga desa  binaannya di Desa Kenerak, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” pungkas Serka Rahmad.

“Karena sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Rahmad  juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk keluarga Saya” ucap Junaryanto. (Pendim 1206/PSB).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza