PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dampak Positif Terpatri Dilokasi TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Mengikuti dan menganalisa tahap demi tahap sejak dibukanya program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak hingga masuk hari keenam ini,  tampakya efek “bola salju” beraura positif telah meggenlinding di Dusun Maju Jaya Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya, mulai dari tumbuhnya semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat desa setempat, seperti yang terlihat hari ini tampak personel Satgas TMMD dan masyarakat tengah bergotong royong melanjutkan pengerjaan rabat beton jalan, Minggu (20/06/2021).

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi menyampaikan tanpa mengenyampingkan dari tujuan utama TMMD untuk lebih meningkatkan kualitas kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, mendorong pembangunan di sebuah pedesaan melalui kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ada hal yang perlu di cermati bahwa dengan bekerja secara bergotong royong bersama masyarakat ternyata ada penghematan anggaran yang cukup signifikan, tutur Danramil.

Sementara dari sisi pembiayaan terjadi penghematan dana, yang perlu dicermati adalah sejauh mana efek dampak positif membekas dan terpatri ditengah-tengah masyarakat di Dusun Maju Jaya Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B dari gambaran sasaran fisik tersebut, bisa diketahui sejauh mana manfaatnya bagi masyarakat seperti rabat beton jalan yang sudah dikerjakan sepanjang 150 meter dari 1.100 meter yang akan dikerjakan akan dapat meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitar, ucap Danramil.

Satu lagi dampak positif yang terpatri pada masyarakat di Dusun Maju Jaya adalah, tumbuhnya semangat kegotong royongan di tengah-tengah masyarakat yang oleh sejumlah tokoh masyarakat dirasakan sudah mulai pudar dan mulia hilang, meningkatnya semangat kegotongroyongan sekaligus dalam rangka menjaga kesatuan dan Persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga rasa kebersamaan, saudara sepenanggungan muncul dengan sendirinya, tutup Danramil.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza