PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dan SSK TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tak Segan Turun Langsung Angkat Material

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Kapten Kav Edi Darmadi sebagai Dan SSK TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B secara rutin mengecek pengerjaan yang menjadi sasaran fisik dan juga ikut membantu mengangkat material, Senin (21/06/2021).

“Saya selalu menekankan kepada seluruh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu bersemangat untuk mencapai tujuan bersama” ucap Kapten Kav Edi Darmadi.

Disela-sela melakukan pengecekan, ia tak segan ikut membantu mengangkat material bersama anggota satgas TMMD lainnya dan masyarakat, hal tersebut dilakukan untuk lebih meningkatkan semangat juang dari semua anggota satgas TMMD.

“Semoga semangat gotong royong tersebut bisa terus terjaga hingga pengerjaan pengecoran jalan rampung sesuai target” ujar Kapten Kav Edi Darmadi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza