PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dandim 0306/50 Kota Terima Bantuan Al-quran Demi Kelancaran Program TMMD/N ke 111

LIMA PULUH KOTA, TANAMONEWS.COM - Kemenag 50 Kota serahkan bantuan berupa 50 buah Al-Quran kepada Kodim 0306/50 Kota. Penyerahan ini langsung diberikan oleh Kankemenag 50 Kota Bapak Drs. H. Naharudin dan diterima oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, S.AP, MH. 

Penyerahan bantuan ini dilakukan di Koramil 01/Kota Payakumbuh pada pagi hari tadi, Kamis (24/6/2021). Bantuan Al-quran yang diberikan dalam rangka menunjang dan membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. 

Acara TMMD/N ke 111 ini banyak mendapatkan apresiasi positif dari berbagai pihak. Baik itu yang berasal dari instansi terkait, maupun masyarakat. Sangat banyak kegiatan yang telah dilakukan dengan bekerjasama dengan berbagai instansi yang ada di Kabupaten 50 Kota. Hal ini tentunya berdampak positif pada hasil akhir yang akan dicapai dalam kegiatan TMMD/N ini. 

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe menyampaikan ucapan Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kemenag 50 Kota dalam mendukung acara TMMD/N ke 111 ini. 

"Saya selaku Danstagas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota mengucapkan terimakasih kepada instansi yang telah mendukung kegiatan TMMD/N ke 111 ini. Sangat banyak bantuan yang kami Terima, baik itu dalam bentuk moril maupun materil. Semoga kegiatan TMMD/N ke 111 ini dapat menuai hasil dari kerjasama yang telah kita bangun, " ungkap Letkol Kav Ferry Lahe saat menerima bantuan Al-quran ini.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza