Ticker

6/recent/ticker-posts

Irjen Pol Toni Harmanto : Vaksinasi Oleh Polda Sumbar, Upaya Cegah Covid-19

PADANG, TANAMONEWS.COM - Mulai hari ini, Polda Sumbar menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat secara gratis. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara dan Dokkes Polri ke 75 tahun 2021, Sabtu (19/6).

Diketahui, pelaksanaan vaksin berada di dua lokasi, yakni di GOR Badminton Polda Sumbar (samping Wisma Kemala/Korem 032 Wirabraja), dan di lapangan Imam Bonjol Padang. 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH beserta Pejabat Utama Polda Sumbar juga terlihat ikut memantau jalannya vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat ini.

"Ini sebagai upaya kita untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Kami berikan pelayanan vaksin secara gratis untuk masyarakat," katanya didampingi Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto dan Kabiddokkes Kombes Pol drg. Lisda Cancer.

Dikatakan Kapolda, pelayanan dalam bentuk pemberian vaksin Covid-19 ini sebagai bentuk kontribusi HUT Bhayangkara, serta jawaban kepada masyarakat dalam meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat sehingga dapat terus berjalan. 

Dirinya mengatakan, selain dilakukan oleh Polda Sumbar, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini nantinya juga akan dilakukan oleh jajaran Polres, bersama dengan TNI dan Pemda setempat. 

Untuk hari ini, pelayanan pemberian vaksin Covid-19 berjumlah 683 orang, dengan rincian 359 orang di lapangan Imam Bonjol Padang, dan 324 orang di GOR Badminton Polda Sumbar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's