PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jalan Berlubang di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Sertu Yudi S. Ambil Langkah

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Kondisi jalan yang berlubang dan membahayakan warga yang melintas, Sertu Yudi S. Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang ambil langkah, Selasa (22/06/2021).

Berlokasi di Jalan Poros Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya menuju Kota Pontianak, yang menjadi sasaran TMMD ke-111 di daerah Kabupaten Kubu Raya.

Mendapat laporan dari warga setempat ada jalan berlubang, respon Babinsa ini sangat cepat. Sertu Yudi S. tak mau material terhambat, ia membawa warga setempat untuk mengatasinya. Bukan hanya itu, ia juga datangkan gorong-gorong agar air yang melintas di jalan raya tidak ada lagi, sehingga jalan menjadi kering, parit pun lancar.

“Ini kita inisiatif agar material TMMD tidak terlambat dan selesai sesuai waktu yang ditetapkan komando atas” paparnya pada redaksi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza